banner 728x250

GPMI : Optimis Jika Tiket Partai Sudah di Tangan, Yakin Anies Bisa Menang Pilpres 2024

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA – Ketua Umum Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) H. Syarief Hidayatulloh mengaku optimis Anies Baswedan akan menang di Pilpres 2024 jika tiket partai sudah ditangan.

“Apapapun rintangan yang di hadapi Anies jika maju di Pilpres, saya yakin akan menangkan pertarungan di 2024,” tegas H. Syarief, hari ini.

banner 336x280

Dia menyakini Anies terpilih tanpa hambatan sebagai Presiden 2024. Karena Syarief sudah mengawal Anies selama masa perjuangan hingga menang dan sampai akhir masa jabatanya berakhir 16 Oktober 2022 mendatang.

“Rakyat DKI juga sudah tahu, semua janji kampanye telah tertunaikan sehingga Jakarta menjadi Maju Kotanya Bahagia Warganya,” sebutnya.

Dijelaskannya, mulai menutup reklamasi, Rusun Transpotasi Orang (Trotoar), JIS, Taman Tebet Jakarta yang smart City, Taman Ismail Marzuki yang baru-baru ini diresmikan, dan masih banyak lainnya yang sekarang telah di rasakan oleh masyarakat Jakarta yang waras.

“Masyarakat DKI yang waras bisa merasakan, bukan dengki pada individu. Masyarakat luas tentunya merasakan Jakarta yang sudah Maju setara dengan Kota di dunia,” ujarnya.

Kata Syarief, Anies telah mengenalkan Indonesia pada Dunia, seperti ajang Formula E yang sudah digelar di Ancol beberapa waktu lalu.

Dan tinggal menghitung hari, Anies akan lengser bulan Oktober dan selanjutnya akan fokus dicalonkan sebagai Capres. Ia berharap Partai dapat memberikan dukungannya jika mau mendapatkan kursi di DPRD RI dan DPRD lebih banyak lagi.

“Pak Anies menyampaikan semua Partai membentuk Koalisi untuk kepentingan bangsa ini. Anies sangat menghargai semua Partai,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close