banner 728x250

Melihat Sisi Humanis Kapolres Jakut Bersama Warga saat Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta – Personil Polres Metro Jakarta Utara menggelar kegiatan buka puasa bersama dan menghidangkan berbagai sajian takjil dengan warga sekitar di Terminal Bus Tanjung Priok, pada Rabu (7/6).

Diharapkan, dengan semakin eratnya hubungan polisi dan masyarakat di kawasan sekitar Terminal Bus Tanjung Priok dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

banner 336x280

“Masyarakat adalah mitra utama dan pihak yang paling kita ayomi dalam kegiatan sehari-hari, jadi kegiatan berbuka puasa ini kami harap bisa menumbuhkan rasa saling percaya dan menjaga satu sama lain,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono​, Rabu (7/6) sore di lokasi terminal.

Ia berharap agar masyarakat juga mendukung untuk menjaga wilayahnya terutama dari tindak kriminalitas jalanan seperti penodongan, perampokan, bajing loncat, hingga perjudian maupun peredaran narkoba.

“Polisi adalah sahabat dan mitra masyarakat, di satu sisi kami bisa bertindak tegas terhadap pelanggar hukum, namun kami tentu sangat humanis dalam melayani masyarakat,” kata mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat itu.

Dalam acara tersebut, keakraban antara warga dengan Polres Jakarta Utara pun terlihat makin erat, semoga tingkat kepercayaan (trust) masyarakat terhadap anggota Polri semakin meningat dan bisa saling bersinergi.

Momentum ramadhan telah dimanfaatkan secara total oleh Polres Jakut untuk menerapkan program polmasnya, sehingga bisa menjadi ujung tombak peningkatan public trust dari masyarakat terhadap Polri.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close