banner 728x250

KNPI Buka Puasa Bersama dengan Ribuan Anak Yatim

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta – Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), menggelar acara buka puasa bersama 1.000 anak yatim piatu. Selain ribuan anak yatim serta sejumlah pimpinan OKP, acara ini juga dihadiri oleh politikus senior Partai Golkar, Fadel Muhammad.

Dalam sambutannya, Fadel mengapresiasi acara buka puasa bersama 1.000 anak yatim piatu yang digelar DPP KNPI di bawah kepengurusan Fahd El Fouz Al Rafiq.

banner 336x280

Sebab, kegiatan ini dinilai sangat positif sebagai bentuk kontribusi kepedulian terhadap masyarakat. Terlebih hal tersebut dilakukan oleh anak muda yang notebene adalah masa depan sekaligus generasi penerus bangsa.

“Ini yang paling penting. Anda-anda KNPI sangat bagus, telah berbuat sangat bagus. Pemuda harus mengabdi dan membantu masyarakat. Karena ini batu loncatan untuk jadi pemimpin di masyarakat,” kata Fadel di kantor DPP KNPI di Jakarta, Rabu (14/6).

Sekjend KNPI Fadhly Alimin mengatakan, kegiatan ini merupakan satu silaturahmi awal sebagai pemuda agar mempunyai satu motivasi kepedulian kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sendiri merupakan murni inisiatif ketua umum kami Bung Fahd agar KNPI selalu bersyukur diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah yaitu anak yatim,” ujarnya.

Sementara ketua panita pelaksana Shauqi Maskati menambahkan, semoga dengan berbagi kebahagian bisa meredam hiruk pikuk tensi politik tanah air yang kian hari memanas.

“Dengan hiruk pikuk yang ada KNPI hadir untuk mendinginkan suasana. Acara amal ini merupakan kebiasaan ketum Fahd yang menular kami pada jajaran pengurus untuk berbagi pada masyarakat,” kata dia.

Shauqi mengungkapkan 1000 anak yatim berasal dari sejumlah yayasan yang berasal dari binaan pengurus KNPI di seluruh Indonesia.

Acara buka bersama bareng yatim piatu KNPI ini sendiri digelar serentak di 34 provinsi diseluruh Indonesia.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close