banner 728x250

Ingat Janji Kampanye, Relawan Minta Anies Sandi Stop Reklamasi untuk Selamanya

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta – Sekjen Barisan Insan Muda (BIMA) Syarief Hidayatulloh menyampaikan harapan rakyat Jakarta kepada Gubernur & Wagub DKI terpilih Anies Sandi yakni merealisasikan janji kampanyenya dengan menyetop pembangunan proyek reklamasi.

“Itulah yang menjadi harapan rakyat Jakarta,” ungkap Syarief, hari ini.

banner 336x280

Lebih lanjut, relawan Anies Sandi itu mengakui bahwa kemenangan itu tidak luput dari janji kampanye yang ditelurkannya tersebut sehingga bisa mengalahkan kedua kandidat yang bertarung di Pilkada DKI.

“Sebelum di keluarkan janji kampanye tersebut Anies sandi masih di angka 19% di semua lembaga survae.setelah itu terus melejit. Sampai akhirnya mampu mengalahkan kedua kandidat,” bebernya.

Maka itu, Syarief mengingatkan agar kedepan jika nanti dilantik tidak mengkhianati aspirasi rakyat. Sebab, kata dia, suara rakyat adalah suara Tuhan.

“Kemenangan ini tentunya jangan sampai Gubernur mendatang tidak mengkhianati suara rakyat. Ingat suara rakyat suara Tuhan. Jika Gubernur dan Wakil Gubernur mengkhianati tentunya akan berhadapan dengan rakyat Jakarta,” jelasnya.

Lebih jauh, Syarief menegaskan bahwa rakyat berharap Gubernur Anies tidak tergoda dengan para elit yang masih giat-giatnya memperjuangkan pembangunan reklamasi untuk kepentingan mereka.

“Siapapun yang akan meminta pembangunan reklamasi di lanjutkan maka wajib hukumnya Gubernur menolaknya. Sekalipun orang dekat atau mantan relawannya,” tandasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close