banner 728x250

Ulama Jakarta Dukung Anies Sandi di Pilkada DKI 2017

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta – Forum Ulama Betawi secara resmi memberikan dukungannya kepada calon Gubernur – Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan – Sandiaga Uno.

Wujud dukungan itu nampak dalam agenda silaturahni antara para petinggi Forum Ulama Betawi dengan Anies Baswedan di kediamanya kawasan Jl Panjaitan 25 Jakarta Timur.

banner 336x280

Turut hadir Ketua umumnya dan Jajarannya. Dalam kesempatan tersebut KH Sukron Makmun mengaku dukungannya tersebut adalah kewajiban umat Islam untuk mengganti Gubernur yang sekarang.

Kata Sukron, Anies merupakan sosok yang cukup berpengalaman dan kelas nasional sehingga dianggao mampu untuk menjadi orang nomer satu di Jakarta.

Sementara itu Ketua Tim Anies Sandi Aksa Makmud merasa optimis dengan adanya dukungan dari para ulama Jakarta. Semua perlengkapan tim sukses atribut telah di sebarkan kewilayah-wilayah sampai tingkat RT / RW, seperti tim medis ambulance yang juga telah di siapkan oleh timnya demi melayani masyarakat.

Para relawan juga ikut ektra kerja keras tidak memandang adanya survei tetapi yang kader militan akan mampu melewatinya dengan lancar. Dia optimis akan ada satu putaran untuk memenangkan Anies Sandi.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close