banner 728x250

Video: Tingkatkan Toleransi & Nasionalisme untuk Indonesia Maju Sejahtera

  • Bagikan
banner 468x60

Era reformasi terus bergulir, perubahan dan perkembangan terus dilakukan untuk membawa Indonesia kearah yang lebih baik. Berusaha mengisi kemerdekaan dengan semangat perubahan. Mengubah Indonesia menjadi lebih baik lagi. Mengingat kerasnya perjuangan para pendiri negeri untuk menyelamatkan bumi pertiwi. Memeras keringat dan kehilangan darah agar Indonesia tidak musnah.

Sekarang tugas penerus bangsalah melanjutkan estafet pengembangan bangsa yang sesuai dengan Pancasila. Bersama dengan reformasi dibukalah keran informasi, toleransi dan kebebasan berpartisipasi. Guna memberi semangat anak negeri agar lebih leluasa mengisi kemerdekaan hingga kini. Agar bias terus berlangsung hingga nanti.

banner 336x280

Berbagai jalan dilalui untuk mengisi kemerdekaan sebagai bukti mencintai bangsa sendiri. Bukti bakti kepada negeri yang wajib dijalani bagi penerus bangsa ini. Tanpa perduli ras, suku dan apa yang kita imani. Tanpa ada pembeda bagi setiap jiwa yang ada. Tanpa menghianati kebutuhan dasar manusia. Dan tanpa membuang persaudaraan yang telah terjalin sejak lama.

Maka itu, marilah simak video ini untuk di resapi lebih dalam arti dari toleransi dan nasionalisme :

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close