banner 728x250

Video: Tolak Masjid Jadi Tempat Kampanye Kian Meluas

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta – Pasca dilaksanakannya silaturahmi Akbar Takmir masjid se jabodetabek yang bertemakan “Cegah Politisasi Masjid untuk Ukhwah Islamiyah dan Wathoniyah” yang berlangsung pada kamis (15/3) beberapa hari yang lalu di Masjid Sunda Kelapa Menteng Jakarta, berdampak pada beberapa Takmir masjid yang terinspirasi dan ikut dalam gerakan tersebut.

Seperti hari ini, Sabtu (17/3/), bertempat di Musholla Hasbiyallah Kampung Baru Klender Cakung Jakarta Timur, turut mendukung dan berkomitmen untuk mencegah adanya kampanye di masjid dan tempat ibadah lainnya dengan membacakan teks deklarasi cegah politisasi masjid.

banner 336x280

https://youtu.be/YLOOFQeXHmM

Pembacaan deklarasi dipimpin langsung oleh Gus Choirullah didampingi oleh Habib Jadid bin Hasyim bin Syekh Abu Bakar bin Salim, pengurus musholla yakni Gus Adi, Gus Anwar, Gus Muhammad Ishaq dan Gus Fikri yang juga turut mengumandangkan tolak politisasi dimasjid.

Dalam pembacaan deklarasi juga tampak banyak dihadiri oleh para jamaah musholla yang terdorong hatinya untuk ikut berkomitmen mencegah adanya oknum yang menjadikan masjid sebagai tempat kampanye. Deklarasi sendiri berlangsung setelah sholat Dzuhur berjama’ah.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close