banner 728x250

Perindo Jaksel Rutin Gelar Pengobatan Gratis

  • Bagikan
banner 468x60

Kaffanews – Perindo Jaksel kembali menggelar pengobatan gratis secara rutin setiap Minggu nya di setiap Kecamatan yang diinisiasi DPC Kebayoran Baru.

Ketua DPC Kebayoran Baru Setiadi Wibowo mengaku kegiatan ini dilaksanakan secara rutin di setiap Kelurahan untuk memeriksa kesehatan warganya.

banner 336x280

“Pengobatan gratis digelar rutin di setiap Kelurahan. Mulai dari cek kolestrol, tensi darah, dll,” kata Setiadi hari ini.

Menurutnya, hal ini sesuai dengan intruksi DPD Jaksel agar semua DPC mensosialisasikannya ke Perindo di tingkat bawah.

Sementara Wakil Ketua bidang Sosial dan UMKM Anisa Fitri yang merupakan lulusan perawatan mengapresiasi program yang sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak. Kata Anisa, acara itu untuk menunjukkan kepada publik bahwa Perindo yang merupakan partai baru sudah jelas arah tujuanya yaitu nenuju Indonesia sejahtera. Terutama perhatian pada kesehatan masyarakat Indonesia.

“Kesehatan masyarakat harus dijaga guna mencegah datangnya penyakit,” ucap Anisa.

Selain pengobatan gratis, Perindo Jaksel bulan depan juga bakal merencanakan pelaksanaan fogging secara menyeluruh di semua kelurahan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Perindo Jaksel Syarief Hidayatulloh memastikan seluruh program telah di canangkan sampai bulan Agustus 2017 hingga sekarang.

“Program sosialisasi ke masyarakat sudah mencapai 55 %,” kata dia.

Syarief menyakini semua DPC wajib mensosialisasikan ke masyarakat soal visi dan misi partai Perindo menjelang Rakerda Partai Perindo.

“Nantinya akan mengundang seluruh jajaran DPD, DPC, DPRT DPD akan kerja keras agar partai lolos verifikasi administrasi dan faktual. Ini tugas utama,” tandasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close