banner 728x250

Aktivis Sindir Novel Baswedan, Jangan Capek-capek Bikin Drama Terus

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA – Saat sidang putusan kasus penyiraman Novel Baswedan, kelompok masssa Aktivis Gugat Novel (AGN) menggelar aksi solidaritas peduli pejuang keadilan korban sarang burung walet dan doa bersama “ADILI NOVEL BASWEDAN” di PN Jakarta Utara, Kamis (16/7/2020).

Mereka meminta agar Novel Baswedan untuk tidak bersusah payah menciptakan drama baru menutupi kasus sarang burung walet di Bengkulu.

banner 336x280

“Ini momentum tepat, saat sidang putusan dan kami berharap agar Novel Baswedan diberikan hidayah dan mengakui kesalahannya saat menjabat Kasat Reskrim Polresta Bengkulu. Tak perlu capek-capek menciptakan drama-drama baru menutupi kasus dugaan penganiayaan sarang walet,” tegas Koordinator aksi Daud.

Menurut Daud, kubu Novel sedang berusaha keras untuk membuat isu baru dengan menyalah-nyalahkan Pengadilan atas kasus penyiraman demi menutupi semua pemberitaan sarang burung walet. Mereka sedang memeras otak untuk mengalihkan perhatian publik dari kasus sarang burung walet.

“Penyiram Novel Baswedan kan sudah diadili, lalu kapan para penembak dan penganiaya korban sarang burung walet diadili,” ucap Daud lagi.

Daud mengatakan kasus penyiraman Novel Baswedan akan memasuki babak akhir, sehingga amunisinya untuk menggoreng isu demi menutupi pemberitaan kasus sarang burung walet akan selesai.

“Kemarin cari celah untuk mengangkat isu melaporkan ke Ombudsman, nanti setelah putusan bisa jadi drama mojokin hasil persidangan. Buat apa lagi nyalah-nyalahin, intropeksi saja dan menyerahkan diri untuk mengakui kesalahan. Sampai kapan lagi Novel Baswedan berpura-pura tidak bersalah,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close