banner 728x250

Massa IKIB Kepung Balaikota, Protes Reklamasi Sambil Bawa Keranda Mayat

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta – Puluhan massa yang tergabung dari Ikatan Kaum Intelektual Bekasi (IKIB) mendatangi balaikota DKI Jakarta, Senin (3/8/2020), sekaligus memberikan keranda mayat yang menandakan Anies Baswedan telah mati hati nurani dalam janji-janji nya.

Koordinator aksi, Ifan menegaskan, bahwa pihaknya menuntut Anies mencabut Pergub Reklamasi Nomor 237 Tahun 2020 tentang izin pelaksanaan perluasan kawasan Reklamasi Ancol. Sebab, Reklamasi tersebut diyakini akan merusak mata pencaharian nelayan dari kawasan Bekasi utara tersebut, dan merusak lingkungan ekosistem laut dan darat.

banner 336x280

“Padahal Anies awalnya berjanji tidak akan melanjutkan proyek reklamasi Teluk Jakarta,” di janji-janji pada saat kampanye Pilgub DKI Jakarta lalu, tuturnya.

“Kami sangat menyayangkan anies baswedan hanya manis saat janji-janji kampanye, maka kami datang ke sini Balaikota DKI, untuk menagih janji tersebut, walaupun kami dari kawasan Pantai Bekasi akan tetapi dampak dari Reklamasi Ancol terasa pada Ekosistem laut tersebut.” tutupnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close