news

Gelaran Milad GPMI ke 24, Jaga Persaudaraan Sesama Umat dan Wujudkan Persatuan Bangsa

Acara Puncak Milad ke – 24 GPMI Jakarta Raya yang dilaksanakan hari ini, Sabtu, 28 Nopember 2020 berjalan cukup Khidmat dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dipantau langsung oleh Tim GPMI Jakarta.

Setiap kali panitia pengarah mengingatkan pentingnya 3 M di acara puncak Milad GPMI ke 24 yang disiarkan secara live oleh Sultan TV. Hal ini untuk menghindari kerumunan dan masyarakat dapat menonton langsung kegiatan malam ini yang akan dihadiri para alim ulama, pejabat dan tokoh Nasional.

Menurut Syarief, Ketua GPMI Jakarta Raya, pada kegiatan Milad malam ini panitia pelaksana hanya mengundang 50 persen dari kapasitas tempat duduk yang disediakan, mengingat DKI Jakarta saat ini masih melaksanakan PSBB Transisi ” Ditengah wabah Covid19 GPMI tetap patuh terhadap ketentuan yang telah di tetapkan oleh Gubernur Anies Baswedan” katanya

Syarief Ketua Umum GPMI Jakarta Raya menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh anggota dan pengurus di semua tingkatan, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

”Saya mengajak kepada semua lapisan masyarakat, kader, anggota dan pengurus GPMI untuk selalu mengedepankan Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Saling bergandeng tangan membantu satu sama lainnya, jangan terprovokasi oleh hal-hal yang belum tentu kebenarannya”

“GPMI terus akan Bekerja sosial untuk membantu Gubernur DKI Jakarta yang Maju Kotanya Bahagia Warganya” Pungkasnya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kaffa Terpopular

To Top
Close