banner 728x250

Inovatif dalam Melayani Masyarakat, Aktivis HMI Puji Kinerja Kalapas Pemuda Kelas II A Tangerang

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA – Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kubut mengapresiasi kinerja Kalapas Pemuda Kelas II A Tangerang Lama dan jajarannya yang sudah bekerja sangat baik.

Hal itu dia sampaikannya saat silaturahmi HMI dan diterima Kasi Binadik Reza dari AKIP’40, hari ini.

banner 336x280

“Alhamdulillah kita disambut dengan baik, dan humanis oleh pihak Lapas Pemuda Kelas IIA yang diwakili Kasi Binadik Bapak Renza dengan melihat situasi Kampus Hukum. Banyak perubahan menuju lebih baik,” tegasnya.

Menurutnya, selama ini Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Lama memberikan citra positif pemasyarakatan yang lebih baik. Mulai dari kinerja deteksi dini cegah gangguan kamtib dan reaksi cepat dalam mempersiapkan liburan Nataru.

“Kalapas Pemuda Kelas IIA Kadek Anton Budiharta sosok yang banyak membawa perubahan di institusinya. Beliau sosok yang baik, humanis ke masyarakat dan mampu mengayomi anak buahnya,” tuturnya.

Dikatakannya, banyak hal positif lainnya yang dimiliki oleh Kadek seperti inovasi-inovasi untuk kemajuan Lapas Pemuda Tangerang dalam pelayanan publik.

“Sangat inovatif dalam menciptakan kemudahan pelayanan kepada masyarakat. Juga berhasil menciptakan warga binaan yang kreatif dan mandiri serta mampu bersaing dengan dunia luar berkat program pelatihan kerja yang diberikan selama ini,” sebutnya.

“Serta kinerjanya dalam menjamin kesehatan para warga binaan, dimana masa pandemi covid-19 ini masih melanda hingga sekarang,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close