banner 728x250

Wakapolda Jambi Kunjungi Polres Tebo, Agenda Serah Terima Sertifikat Tanah Polri dari Kakanwil BPN Provinsi Jambi

  • Bagikan
banner 468x60

Jambi – Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Tebo dalam rangka penyerahan Sertifikat tanah Polri dari Kakanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Jambi di Aula Wira Astha Brata Polres Tebo, Kamis (19/5/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,
Gubernur Jambi, Alharis, Kakanwil BPN Jambi, Wartomo, Kabid Kum Polda Jambi, Kombes Pol Yudi Chandra, Bupati dan Forkompinda Kabupaten Tebo, Kakan BPN Tebo, Kapolres Tebo, serta Pejabat Utama Polres Tebo.

banner 336x280

Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R, melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengucapkan terimakasih kepada para pihak yang telah terlibat mengembangkan aset tanah Polri.

Dikatakannya, aset tanah tersebut merupakan hibah dari Pasirah Marga VII Koto pada tahun 1977 seluas 1.250 hektar. Hibah tanah ini telah tercatat di administrasi Polri. ”

“Karena ini sudah masuk ke administrasi Polri, dari Polri selalu menanyakan sertifikatnya.Setidaknya hari ini sertifikatnya sudah kita cicil walaupun masih banyak yang masih dalam proses,” ujarnya.

Diakuinya masih banyak aset tanah Polri yang dikuasai masyarakat. Untuk itu, dia minta agar dilakukan sosialisasi agar masyarakat tahu jika tanah tersebut adalah aset Polri.

“Yang jelas hari ini kita sudah ada progres. Ini semua tidak lepas dari peran para pihak, terutama Forkopimda Tebo, camat dan para kades. Atas nama Polri, saya mengucapkan terimakasih atas upaya yang telah dilakukan bersama dalam upaya mengembalikan aset negara,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close