banner 728x250

Bersinergi dengan Kebijakan Pemerintah, Ketua PPRN : Dukung Ketahanan Pangan dan Stabilitas Perunggasan Nasional

  • Bagikan
banner 468x60

Blitar – Ketua Paguyuban Peternak Rakyat Nusantara (PPRN) Rofi Yasifun mendukung segala upaya yang dilakukan Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf termasuk kebijakan Pemerintah dibidang ketahanan pangan dalam menjaga stabilitas perunggasan nasional.

“Sebagai upaya menjaga stabilitas perunggasan nasional, maka kami berkomitmen mendukung kebijakan Pemerintah dibidang ketahanan pangan,” tegas Rofi, di Blitar, 25 Juni 2022.

banner 336x280

Menurut Peternak yang berasal dari Desa Suruhwadang, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar Provinsi Jawa Timur ini, akan mengajak seluruh peternak rakyat untuk mendukung Pemerintah dalam upaya menstabilkan industri perunggasan agar dapat terus berjalan secara berkelanjutan.

“Kami siap berkalaborasi dan kita bergandengan tangan dalam ikut menciptakan suasana perunggasan yang kondusif,” ujarnya.

Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang tahun 2001 ini berpesan pada Pemerintah untuk terus mendukung para Paguyuban Peternak di Indonesia agar bisa saling sinergi untuk menstabilkan harga ayam agar tidak terjadi kegaduhan di ruang publik.

“Kerjasama adalah kunci berhasilan, jika ada yang mengalami kerugian justru itu adalah kegagalan dan harus dicari benang merah atau solusinya agar masalah perunggasan tetap kondusif dan kebijakan Pemerintah terus membawa suasana positif,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close