banner 728x250

Unpam DO Mahasiswa Gema Pembebasan

  • Bagikan
banner 468x60

Siddiq Rabbani, Ketua Umum Gema Pembebasan tidak setuju upaya pembungkaman yang dilakukan rektorat Unpam terhadap organisasi Gema Pemebebasan.

Sebelumnya, rektor Unpam mengikuti langkah beberapa universitas lain yang telah mengeluarkan surat edaran untuk mengeluarkan mahasiswanya yang terbukti mendukung khilafah, termasuk Gema Pembebasan.

banner 336x280

Universitas Pamulang beranggapan bahwa Gema Pembebasan tujuan utamanya adalah menegakkan khilafah. Menurutnya pula, nilai-nilai keislaman wajib diselenggrakan di Indonesia. Oleh sebab itu, Pancasila, demokrasi, dan Indonesia sendiri harus diganti oleh sistem yang syari, seperti khilafah. Indonesia wajib kaffah dan bersyariah agar menjadi negara yang diberkahi Allah dan dijauhkan dari masalah dan bahaya.

Gema Pembebasan agar mendapatkan anggota, mereka mengklaim apa yang dilakukan adalah bagian dari syiar dan dakwah Islam. Kampanye khilafah dan membenci Pancasila, menurutnya juga merupakan dari perjuangan dakwah Islam. Hal tersebut dilakukan karena sudah sama dengan apa yang dilakukan oleh Rasulullah, menurutnya.

Siddiq Rabbani, Ketua Umum Gema Pembebasan, mengkampanyekan khilafah adalah bagian tugas suci gerakan Gema Pembebasan yang sudah digariskan oleh Tuhan. Maka itu, anggotanya sudah seharusnya melakukan hal tersebut dengan semangat dan mati-matian. Menjadi anggota Gema Pembebasan, menurutnya, yang harus disiapkan secara lahir, bathin, dan juga kebencian.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close