banner 728x250

Mengharukan, Isak Tangis Warnai Penyerahan Gerobak UMKN Perindo

  • Bagikan
banner 468x60

KaffaNews – Ketua DPD Partai Perindo Syarief Hidayatulloh kembali menyerahkan bantuan kepada warga DKI berupa gerobak UMKM Perindo di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan, Minggu (12/2/2017).

Dalam penyerahan gerobak tersebut, Syarief juga ikut didampingi pengurus Perindo lainnya. Disaksikan juga Ketua RW dan RT serta para pedagang yang menerimanya.

banner 336x280

Pada saat penyerahan tersebut ada penampakan yang mengharukan dari raut muka H Oji Bin Minggu yang langsung memeluk Ketua DPD sambil menangis.

H Oji mengaku terkejut atas pemberian gratis Gerobak dari Perindo tanpa di pungut biaya apapun.

“Terima kasih Perindo,” kata Oji sambil menangis.

Usai penyerahan, Oji bersama warga lainnya Toha Kurniawan, Saiman, Sugeng Widodo, Wahyu Kurniati mengakui bahwa Perindo yang telah memberikan bukti bukan janji karena selama ini parpol lainnya dianggap hanya umbar janji semata.

Akan tetapi dengan hadirnya Partai Perindo mereka yakin bahwa Partai ini akan menjadi Partai yang akan menang pada Pemilu 2019 nantinya.

“Kami optimis Perindo akan menang di Pemiku 2019 dan kami sudah merasakan pemberian program Perindo untuk masyarakat kecil,” sebut Oji.

Syarief menambahkan akan gencar mensosialisasikan Perindo di lingkungannya hingga ke Pasar Minggu bersama DPRT setempat.

“Seluruh RW, RT dan masyarakat yang hadir rupanya antusias dengan hadirnya Perindo di lingkungan mereka,” tandasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close