banner 728x250

Deklarasi Dukungan di Washington DC, Pendukung Ganjar Pranowo Siap Berjuang

  • Bagikan
banner 468x60

Sekitar 100 pendukung Capres Ganjar Pranowo di Washington hari ini berkumpul di kawasan Capitol Hill mendeklarasikan dukungan mereka pada capres dari PDI-P ini. Ganjar disebut sebagai capres yang paling mumpuni untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo.

“Kami menyadari salah satu faktor yang menyebabkan kelambatan bangsa dan negara kita menjadi negara maju adalah ketidakbersinambungannya pembangunan,” bunyi deklarasi dukungan tersebut.

banner 336x280

Deklarasi tersebut menambahkan: “Kami menilai pembangunan yang telah dilakukan oleh presiden Joko Widodo selama dua periode kepemimpinannya telah berada pada arah yang benar. Sebab itu kita perlu memilih pemimpin yang akan meneruskan pembangunan tersebut.”

Pada pemilu 2019 lalu, Jokowi menang telak di wilayah pemilihan Washington DC dan sekitarnya dengan meraih 1113 suara, sementara Prabowo hanya meraih 352 suara. Para pendukung Ganjar Pranowo di Washington berharap capres berusia 54 tahun ini juga akan menang telak dalam pemilu 2024 nanti.

Menurut Yohanes Wahyudi, koordinator Jokowi Center DC for Ganjar yang juga merupakan cikal bakal pergerakan relawan Jokowi di Amerika, deklarasi ini mereka yakini bahwa Ganjar Pranowo adalah calon pemimpin yang tepat untuk meneruskan pembangunan bangsa dan negara menuju negara maju. “Ini mengingat pengalamannya mengelola pemerintahan serta pribadinya yang mewakili kebanyakan rakyat Indonesia,” lanjut Yohanes.

Deklarasi dukungan kepada Ganjar yang digelar di Washington ini dilakukan seluruhnya dengan sukarela dan swadaya masyarakat, yang menilai bahwa Ganjar adalah tokoh politik yang tepat untuk memimpin Indonesia 2024-2029.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close