banner 728x250

Kawal Pemilu Damai, PB SEMMI : Mahasiswa Harus Tegas Menolak Politik Adu Domba

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta – Jelang hari pencoblosan Ketua Umum PB SEMMI Bintang Wahyu Saputra menantang Mahasiswa untuk menjadi pelopor Pemilu Damai. Tantangan itu disampaikan Bintang dihadapan mahasiswa dalam acara Kelas Politik Pergerakan yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bhayangkara, Rabu (13/2/2024).

“Saya tantang teman-teman mahasiswa jadi pelopor Pemilu Damai dan menjadi garda depan Tolak Politik Adu Domba. Berani gak?” ucap Bintang dihadapan perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Bekasi Raya.

banner 336x280

Hadir sebagai nara sumber Bintang mengingatkan pentingnya Gen Z dan Milenial datang ke Tps dan menggunakan hak politiknya.

“14 Februari datang ke Tps dan gunakan hak Anda dengan penuh tanggungjawab. Satu suara Anda ikut menentukan masa depan bangsa ini.” papar Bintang.

Bintang melanjutkan, politik adu domba yang mulai tercium aromanya hanya akan membuat bangsa Indonesia jatuh ke titik nadir demokrasidan ekonomi dan pasti merugikan persatuan dan kesatuan bangsa yang selama ini terjaga baik.

“Politik adu domba harus dihentikan salah satu caranya gunakan hak politik dengan benar dan bijak”. ucapnya.

“Salah satu caranya dengan menerima siapapun yang terpilih secara konstitusional harus dijaga dan dihormari. Semua ini demi Indonesia kedepan.” tegas Bintang.

Acara yang digelar ďi Audithorium Grha Tanoto Ubhara Jaya tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor 3 Universitas Bhayangkara dan Guru Gembul sebagai nara sumber lainnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close