banner 728x250

Ucap Selamat ke Prabowo-Gibran Pasca Putusan MK, Rampai Nusantara Siap Kawal Pemerintahan

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta – Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah Semar menyampaikan selamat kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai Mahkamah Konstitusi (MK) memutus perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024, Senin.

Dia mengatakan pihaknya siap mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran kedepan dan berharap akan membawa negara jauh lebih maju.

banner 336x280

“Kami mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran yang secara sah telah ditetapkan sebagai paslon terpilih usai putusan PHPU di Mahkamah Konstitusi yang telag menolak seluruh gugatan yang diajukan paslon 01 dan 03, harapan kami beliau akan membawa negara ini kelangkah yang jauh lebih maju, masyarakatnya makin sejahtera,” ucap Semar.

Selain itu, ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh hakim Mahkamah Konstitusi yang telah melakukan persidangan dengan sangat transparan dan memutus dengan seadil-adilnya.

“Putusan MK bersifat final dan mengikat, kami menghormati sidang MK yang telah melakukan persidangan dengan sangat transparan dan memutuskan sengketa pilpres dengan sangat adil,” tambah Semar.

Semar juga berharap seluruh komponen bangsa dan elit politik kembali bersatu dan menyongsong tangtangan bangsa kedepan secara bersama-sama.

“Mari kita rajut kembali persatuan bangsa untuk bersama-sama menghadapi tantangan bangsa kedepan yang jauh lebih komplek terutama situasi global saat ini yang sedang tidak menentu sehingga perlu stabilitas nasional yang kuat baik politik maupun stabilitas ekonominya,” pungkas pria yang juga aktivis 98 tersebut.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close