banner 728x250

Stop Provokasi, BPPKB Banten Kerjasama dengan Kepolisian Ciptakan Pemilu Damai 2019

  • Bagikan
banner 468x60

BANTEN – Tokoh pendiri Badan Pembina Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Prof DR. H. TB Dudung Sugriwa menyatakan siap bekerjasama dengan Kapolri dan siap menjaga ketertiban demi menciptakan Pemilu 2019 yang damai.

“Kami siap mendukung tugas Kepolisian untuk menciptakan Pemilu 2019 yang damai dan mencegah provokasi segelintir kelompok yang ingin memecah belah bangsa,” tegas Jawara Banten, saat ditemui, Sabtu (20/4/2019).

banner 336x280

Lebih lanjut, Sekjen ormas BPPKB ini akan mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut mensukseskan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Demi menjaga keamanan dan kedamaian serta keutuhan NKRI kami siap menjadi garda terdepan membantu tugas-tugas Kepolisian dilapangan,” jelasnya.

Lebih jauh, Dudung kembali mengingatkan agar segenap komponen bangsa Indonesia saling bekerjasama dan bertanggung jawab moral untuk mendukung Polri dalam menjaga dan menjamin rasa aman, tenteram dan damai dalam kehidupan bermasyarakat serta menghindari berbagai bentuk intimidasi / intervensi dari pihak manapun.

“Mari jaga Indonesia, jaga kedamaian dan jaga persatuan Indonesia. Lawan para provokator-provokator yang ingin merusak tatanan. Beri nilai posisif kepada bangsa dan negara berdasarkan Pancasila serta UUD 1945,” tukasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close