banner 728x250

Pasca Pemilu, Koordinator Kawasan Partai Solidaritas Melanesia Ajak Masyarakat Kembali Bersatu Tak Pandang Perbedaan

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA – Koordinator Kawasan Partai Solidaritas Melanesia Mikel mengajak seluruh rakyat khususnya masyarakat yang berada di kawasan Melanesia untuk bersatu kembali sebagai saudara sebangsa dan setanah air usai rangkaian pesta demokrasi Pemilihan Presiden 2019 berakhir. Ia berharap perbedaan pilihan politik saat gelaran Pilpres 2019 bisa dilupakan.

“Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk melupakan perbedaan pilihan politik yang sempat membelah kita, 02 dan 01. Kita harus bersatu kembali menjadi Indonesia, negeri Pancasila yang mempersatukan kita semuanya,” ungkap Mikel, di kawasan Menteng, Senin (29/7/2019).

banner 336x280

Lebih lanjut, Mikel mengingatkan kepada semua pihak untuk tidak melupakan perjuangan para pendiri bangsa hingga hari ini bisa merasakan nikmatnya kemerdekaan sehingga jelang momentum 17 Agustus hari Kemerdekaan RI ke 74 nanti, maka saatnya membangun bangsa agar semakin sejahtera.

“Saatnya bersatu padu kembali melanjutkan pembangunan negeri ini. Kubur istilah cebong dan kampret, 01 dan 02. Optimalkan untuk bersama-sama membangun bangsa,” jelasnya.

Lebih jauh, Mikel mengatakan bahwa semua para elit dan semua golongan untuk legowo dan bersedia menyukseskan acara pelantikan presiden dan wakil presiden pada akhir Oktober nanti.

“Sukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, mari bersama-sama amankan jalannya pelantikan Presiden terpilih nanti,” tandasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close