banner 728x250

Bantu Pemerintah Lawan Covid-19, GPMI Bagikan Ribuan Sembako Gratis

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA – GPMI ikut melakukan berbagai aksi untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19. 

Ketua Umum GPMI Jakarta Raya H. Syarief Hidayatulloh melakukan aksi nyata membantu pencegahan dan penanganan penyebaran virus corona dengan membagikan paket sembako gratis, dan APD berupa masker dan penyemprotan desinfektan ke masyarakat.

banner 336x280

“Aksi nyata serta kerja sama seluruh masyarakat Indonesia merupakan kunci penting dalam penanganan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Tanah Air. Aksi nyata ini juga menjadi wujud bakti kami untuk membantu pemerintah dalam penanganan dan menekan penyebaran Covid-19 di masyarakat,” ungkap Syarief, Sabtu (18/4/2020).

Lebih lanjut, Syarief mengaku pihaknya telah menyumbang ribuan paket sembako gratis dan masker ke masyarakat kecil terdampak corona yang sangat membutuhkan.

“Kami berkomitmen akan terus berupaya memberikan yang terbaik dalam rangka membantu pemerintah menanggulangi pandemi ini,” kata Syarief.

Lebih jauh, Syarief mengajak segenap elemen masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap elemen masyarakat untuk bersatu bekerjasama dengan pemerintah untuk melawan pandemi Corona (Covid-19).

“Wabah virus Corona yang melanda dunia adalah musibah global. Maka itu, kita harus bersatu bersinergi dengan pemerintah mencegah dan memutus rantai virus Corona,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close