banner 728x250

Berbagi Sembako Di Tengah Corona, Aksi Nyata Subdit Ekonomi Dit Intelkam PMJ Panen Pujian

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA – Subdit Ekonomi Dit Intelkam Polda Metro Jaya (PMJ) melakukan aksi nyata melawan pandemi corona (covid-19) dengan mendistribusikan bantuan paket sembako gratis ke Majelis Taklim di wilayah Cawang Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2020).

Kegiatan pembagian sembako gratis ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama dalam menghadapi wabah Corona. 

banner 336x280

Selain itu, sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum PMJ yang kondusif dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dan tokoh agama.

Ustadz M. Zaenuddin yang akrab disapa Ustadz Dadang mengapresiasi kepedulian Polri khususnya Dit Intelkam PMJ kepada masyarakat terdampak corona. 

“Kami mendukung langkah sinergitas ulama dan Polri bersama-sama menanggulangi percepatan wabah covid-19,” ucap Ustadz Dadang.

Menurutnya, aksi nyata ini santunan berupa pendistribusian paket sembako gratis dari Subdit Ekonomi Dit Intelkam PMJ ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan atau terkena dampak langsung dari adanya wabah virus covid – 19. 

“Masyarakat bisa tetap berada dirumah, melakukan ibadah dirumah, belajar dirumah sesuai himbauan dari pemerintah untuk mengurangi dampak penyebaran covid-19. Juga aksi nyata ini untuk memininalisir angka kejahatan dan situasi yang mengarah tidak kondusif,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close