banner 728x250

Peduli Covid-19, Polri Bersama LSM GMBI Kota Depok Bagikan Bantuan Sembako

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Depok – Polri bekerjasama dengan LSM GMBI Distrik Kota Depok bakti sosial dengan membagikan masker kain untuk mencegah dan sosialisasikan pendemi Covid-19 kepada masyarakat yang berlokasi di Jalan Raya Keadilan Rawadenok, Kecamatan Pancoran Mas Depok, Minggu siang (15/03/2020)
Humas LSM GMBI Distrik Kota Depok Bapak Zarkasi mengatakan
“Harapannya sembako yang telah dibagikan dapat membantu masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yakni tetap berada di rumah” ucap Humas LSM GMBI Distrik Kota Depok Bapak Zarkasi di sela-sela pembagian sembako tersebut”
Ia berharap bantuan ini bisa menjadi inspirasi masyarakat untuk lebih peduli dalam menjaga kebersihan dan kesehatan diri guna mencegah penularan COVID-19.
“Selain itu tetap berada di rumah, keep social and phisical distancing. Mari bersama-sama cegah dan basmi corona dari desa untuk Indonesia tercinta,” katanya.
“Oleh karena itu, pemerintah terus melakukan langkah-langkah cepat untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut. Antisipasi ini tentu diharapkan mampu menekan grafik penyebaran virus corona di Indonesia khususnya di Kota Depok,” imbuhnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close