banner 728x250

Ketum PP JMI : Saatnya Sukseskan Pilkada 2020, Sehat dan Bermartabat!

  • Bagikan
banner 468x60

Ketua Umum PP JMI (Pengurus Pusat Jaringan Muda Indonesia) mengajak kepada insan Muda agar ikut serta dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 di seluruh wilayah Indonesia agar terlaksana secara aman, bermartabat dan sehat.

Hal tersebut disampaikannya saat menggelar kegiatan Rapat Harian PP JMI, Senin (28/9/2020) yang dihadiri oleh Seluruh Fungsionaris PP JMI dan Perwakilan Pengurus Wilayah JMI, diantaranya Wilayah Depok, Karawang, Tanggerang Selatan, Pandeglang, Cilegon dan Serang, dimana daerah tersebut sedang melangsungkan pesta demokrasi.

banner 336x280

Fikri menjelaskan bahwa peran insan Muda sebagai generasi penerus bangsa, dengan sengaja saya mengundang perwakilan wilayah, karena JMI harus terlibat dalam mengawalnya peseta demokrasi.

Insan Muda haruslah bergembira, menyambut PILKADA di 2020, yang tentunya berbeda dengan PILKADA sebelumnya, karena hari ini kita di hadapankan dengan wabah pandemi Covid19.

Gunakan protokol kesehatan, dan tetap menjaga jarak, sangatlah penting.

“Negara telah Konsisten hadir menjalankan Peraturan sesuai dengan perundang-undangan, maka tugas kita sebagai Insa Muda mengawal pesta demokrasi ini berjalan.” Tambah Fikri.

Dengan itu, saya mengapresiasi atas peran serta perwakilan JMI yang telah hadir malam ini, untuk berperan aktif dan mensosialisasikan tentang Pilkada yang amanan dan damai, serta menjaga tetap protokol kesehatan khususnya ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Dikatakannya, untuk Pilkada pada tahun 2020 ini, tentu berbeda dengan Pilkada sebelumnya. Insan Muda adalah Harapan Bangsa ini, mari kita satukan hati untuk Indonesia.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close