banner 728x250

Masyarakat Aceh Kompak Usir HTI

  • Bagikan
banner 468x60

Daftar nama ustadz radikal dan intoleran tersebar luas di media sosial. Info 180 daftar nama ustadz radikal dan intoleran tersebar luas melalui grup-grup WhatsApp.
Banyak nama ustadz yang terkenal masuk dalam daftar 180 nama ustad radikal dan intoleran tersebut. Ismail Yusanto eks Jubir Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dan Felix Shauw masuk ke daftar teratas. Hal ini sontak membuat pendukung HTI geram atas daftar nama yang beredar di medsos tersebut.

Arman (38 tahun) masyarakat Bener Meriah ini mendengar ada aparatur sipil negara (ASN) yang terpapar khilafah di wilayahnya. Dia mengatakan bahwa dirinya dan masyarakat geram dengan adanya faham-faham yang bersifat radikal, intoleran dan anti Pancasila.

banner 336x280

Terlebih HTI telah dibubarkan, FPI juga telah dibubarkan. Dalam beberapa waktu yang lalu beberapa warga telah mengadakan rapat untuk terus melakukan sosialisasi anti faham seperti itu. Mereka akan melaporkan ke Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) dan bahkan tidak segan-segan akan melakukan langkah tegas termasuk mengusir dari kampungnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close