banner 728x250

BIMA Instruksikan Basis di Pelosok Nusantara All Out Sukseskan Silaturahmi Nasional 212 di Monas

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kaffanews.com – Barisan Insan Muda (BIMA) menginstruksikan seluruh basisnya hingga ke seluruh pelosok nusantara untuk ikut berperan aktif didalam acara Kongres Nasional Presidium Alumni 212 sebagai rangkaian menuju Silaturahmi Alumni 212 di Monas.

“BIMA mengajak jutaan umat Islam untuk turun kembali dan mensukseskan reuni dan silaturahmi nasional bersama alumni 212 dengan para ulama di Monas,” ungkap Sekjen BIMA Syarief Hidayatulloh, hari ini.

banner 336x280

Disebutkannya, nantinya Gubernur dan Wakil Gubernur DKI pilihan umat Anies-Sandi juga akan turut hadir didalam acara tersebut. Aksi Bela Islam III “212” setahun sebelumnya akan diulangi kembali dengan diikuti jutaan umat muslim untuk memadati ibukota.

“Sorotan dunia sudah menaruh perhatian pada fenomena tersebut. Jadi ini adalah momentum kebangkitan umat Islam di Indonesia. Tidak sedikit muslim di penjuru dunia mendukung acara tersebut,” ujar Syarief.

Dia berharap, semua elemen umat Islam dapat mempertahankan persatuan ini untuk kebangkitan Islam dan Indonesia.

“Ini momen yang paling bagus. Saya berharap kolaborasi ini terus dilanjutkan dan jangan sampai kehilangan momen kebangkitan ini untuk NKRI,” terangnya.

Lebih lanjut, Syarief menyampaikam pesan penting bahwa Umat Islam Indonesia adalah Umat yang ramah dan sejuk terbiasa hidup harmonis dalam berdampingan. Dia berharap bisa menyatukan semua perbedaan agar umat Islam bisa maju.

“Saatnya singkirkan perbedaan, cari persamaan. Waktunya umat Islam bersatu untuk fokus dan unggul di bidang Ekonomi,” ucap dia.

“Jangan ada lagi mengkorek-korek perbedaan, kita dalam satu bingkai yakni Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika,” tandasnya.

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close