banner 728x250

Rangkul Seluruh Masyarakat Indonesia, Ustadz Adi Hidayat : Wujudkan Persatuan & Perdamaian Pemilu 2024

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta – Ulama Kondang Ustadz Adi Hidayat menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia di manapun berada untuk bersama-sama mewujudkan persatuan, ketentraman, kedamaian khususnya dalam konteks menyongsong Pemilu baik itu Pilpres dan Pileg pada tanggal 14 Februari 2024.

“Yang terpenting itu negara kita tetap kokoh dan dasar itu adalah persatuan, rasa cinta kedamaian dan ketentraman. Jangan sampai karena berbeda pilihan poin-poin yang penting tadi justru tidak hadir dalam kehidupan kita,” tegas Ustadz Adi Hidayat, hari ini.

banner 336x280

Lebih lanjut, Ustadz Adi Hidayat mengaku berbahagia telah dikunjungi Tim Nusantara Cooling System (NCS) dari Mabes Polri untuk bersilaturahmi dan menyatakan mendukung Polri guna mewujudkan kedamaian, ketertiban, menuju negara yang stabil.

“Sehingga bisa mendukung pada pembangunan dan juga kehidupan berbangsa bernegara yang baik,” bebernya.

Menurutnya, tugas Polri beririsan dengan tugas ulama yang juga secara doktrin yang paling standar adalah melahirkan kedamaian, ketentraman, dan keteduhan dalam konteks berbangsa bernegara.

“Saya menyambut baik mengucapkan terima kasih dan ini wujud keseriusan Polri untuk juga menjalankan amanat dari undang-undang yang harus kita jaga bersama,” tambahnya.

Lebih jauh, Ustadz Adi Hidayat sangat mengapresiasi tim NCS atau Tim Kapolri untuk tetap menjunjung tinggi asas-asas kedamaian dan kebaikan.

“Sehingga negara yang kita cintai ini bisa mendapatkan kemajuan yang mencerahkan ke depan dengan bersatunya kita dalam nilai kedamaian dan ketentraman,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close