banner 728x250

Doa Bersama di KPU, FPH-PGRI Beri Dukungan & Mendukung Siapapun Capres yang Terpilih Nanti

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA – Aliansi Guru yang tergabung dalam Forum Perjuangan Honorer Persatuan Guru RI (FPH-PGRI) menggelar doa bersama di depan gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Rabu (28/2/2024).

Ketua Umum Forum Perjuangan Honorer Persatuan Guru RI (FPH-PGRI), M. Yudha, mengatakan bahwa aksi doa bersama kali ini untuk mendoakan penyelenggara Pemilu yakni KPU yang sudah bekerja keras mensukseskan pesta demokrasi.

banner 336x280

Mereka mendoakan kesehatan para petugas KPU dalam melaksanakan tugas serta mendukung agenda yang sudah ditentukan terealisasi sesuai jadwal.

“Kami teman-teman honorer mendoakan semoga para petugas KPU diberi kesehatan melaksanakan jadwal hasil pemilu 2024, sehingga jadwal itu benar-benar terealisasi sesuai dengan agenda yang ada,” ujar Yudha.

Lebih lanjut, Yudha memastikan siapapun yang Capres terpilih dan mendapatkan amanah sebagai Presiden penerus Jokowi, maka pihaknya akan tetap mendukung.

“Siapapun yang menang nanti di dalam Pilpres 2024, itulah yang menjadi harapan para honorer karena dari ke-3 kandidat yang ada semuanya mempunyai janji kepada para guru,” Kata Yudha.

“Dan semoga kita segera mempunyai pemimpin segera dilantik sesuai jadwal,” pungkasnya.

Sebelumnya, perwakilan FPH-PGRI juga menyambangi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud) dan beraudiensi meminta kepastian pengangkatan Guru Honorer menjadi ASN P3K tahun 2024.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close