banner 728x250

Tudingan Kemenangan Prabowo-Gibran Karena Bansos adalah Sesat Pikir, Awas Nanti Malah Blunder Sendiri

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta – Ketua Umum Perjuangan Rakyat Nusantara Kanjeng Pangeran Norman, menyentil adanya pihak yang menuding bantuan sosial yang digulirkan pemerintah untuk kemenangan pasangan capres-cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Itu sesat pikir. Kritik boleh tapi sadar, jangan karena sakit hati kalah pilpres lalu framing isu yang menyesatkan yang ujungnya blunder sendiri,” kata Pangeran Norman, kepada awak media, Jumat (22/3/2024).

banner 336x280

Pangeran Norman menjelaskan, bantuan sosial dalam bentuk sambako tidak mengenal waktu, karena dialokasikan oleh negara untuk membantu rakyat yang terdampak bencana alam seperti gempa, banjir bandang, dan perubahan iklim.

Ia menambahkan bahwa bantuan sambako tidak memiliki kaitan dengan agenda politik, sehingga menuduh sebaliknya hanya akan mengakibatkan kesalahan yang merugikan diri sendiri si penuding.

“Bantuan sambako tidak ada kaitan dengan pemilu atau pilpres. Jadi kalau lagi mimpi bangun karena nanti ketiduran malah ketinggalan kereta,” pungkas Norman.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close