banner 728x250

KOOD Imbau Masyarakat Utamakan Kondusifitas Pasca Pilpres, Jangan Terprovokasi & Buat Gaduh

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta – Ketua Kumpulan Orang-Orang Depok (KOOD) H. Ahmad Dahlan didampingi oleh Dewan Sepuh KOOD KH. Syihabudin Ahmad dan Wakil ketua KOOD Eddy Rochandi, SE serta beberapa ketua kecamatan menyampaikan ajakan agar menjaga situasi yang aman dan kondusif pasca Pilpres. Selain itu, mereka juga mengimbau agar semua pihak menghormati apapun keputusan dari Mahkamah Konstitusi (MK) nantinya.

“Kami mengajak kepada warga Depok khususnya, setelah Pilpres ini agar menjaga kondusifitas. Apalagi sebentar lagi ada putusan hukum dari MK. Jangan terpengaruh dengan berita-berita hoax yang menyesatkan.” tegas Ketua KOOD, H. Ahmad Dahlan.

banner 336x280

Lebih lanjut, ia mengingatkan agar masyarakat jangan terpancing untuk ikut membuat suasana yang tidak kondusif di kota Depok khususnya dan di negara kita Indonesia. Ia berharap masyarakat Depok tidak terprovokasi dan ikut berunjuk rasa ke Jakarta sehingga dimanfaatkan untuk membuat suasana menjadi gaduh ditengah-tengah persidangan perselisihan hasil Pilpres.

“Apapun hasil keputusan Mahkamah Konstitusi, keputusan hukum kita harus patuhi dan taat. Jangan mudah terprovokasi hal-hal yang bisa mencoreng wilayah Depok. Mari kita jaga kota kita mudah-mudahan aman dan nyaman serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.” tandasnya.

Sebagai informasi, KOOD merupakan organisasi masyarakat yang menjaga nama baik masyarakat Depok juga berperan untuk melestarikan budaya-budaya dan seni orang-orang Depok agar tetap terpelihara dan terjaga kelestariannya di masyarakat.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close