banner 728x250

Bantu Polri Ciptakan Situasi Aman Selama Pelaksanaan Pemilu 2019

  • Bagikan
banner 468x60

Kediri – Pondok Pesantren Wali Barokah Burengan Banjaran Kediri bersama Kombes Pol Ratno Kuncoro, menghimbau para santri beserta keluarga besar untuk membantu dan bekerjasama dengan pemerintah khususnya Polri untuk turut serta menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan NKRI.

“Sekarang tahun politik, sebentar lagi Pemilu gunakan hak pilih bagi yang sudah memiliki hak pilih, kita hidup di Indonesia yang berazaskan Pancasila dan UUD 1945 sebagai landasan negara. Oleh karena itu bantu Polri untuk menciptakan situasi aman dan lancar selama pelaksanaan pemilu,” tegas KBP Ratno Kuncoro, SIK, hari ini.

banner 336x280

Lebih lanjut, KBP. Ratno Kuncoro, SIK, menyarankan kepada santri agar jangan sampai dapat dengan mudahnya terintervensi oleh kepentingan kelompok atau segelintir orang.

“Pahami bahwa negara kita ini bhineka tunggal Ika, berbeda beda tapi tetap satu yaitu NKRI, jangan sampai dapat dengan mudahnya terintervensi oleh kepentingan negara lain ataupun segelintir orang,” jelasnya.

Lebih jauh, KBP. Ratno Kuncoro, SIK menghimbau agar para santri harus disiplin agar dapat menjadi manusia yang mandiri sehingga mampu untuk mengajarkan kebaikan ke masyarakat.

“Santri-santri disini setelah keluar nanti harus menjadi manusia yang mandiri sehingga mampu untuk mengajarkan kebaikan ke masyarakat, jangan mudah termakan provokasi berita berita yang belum pasti kebenarannya sehingga mampu meminimalisir dan menetralisir situasi yang dapat menyebabkan perpecahan,” tandasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close