banner 728x250

Dukung Pilpres Aman & Damai, JPMKI Gelar Aksi Flashmob di Area Car Free Day

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA – Jaringan Persekutuan Mahasiswa Kristen Indonesia (JPMKI) menggelar aksi teatrikal Flashmob dan penandatangan spanduk sukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, tolak hoax dan ujaran kebencian, di area Car Free Day, Bundaran Patung Kuda Indosat, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019).

Mereka mengajak generasi milenial agar memiliki rasa kebangsaan serta mengajak tidak apatis saat momentum politik kali ini demi mensukseskan hajatan lima tahunan tersebut.

banner 336x280

“Sukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, tanpa hoax. Generasi milenial jangan apatis, gunakan hak pilihmu, jangan golput !,” tegas Koordinator JPMKI Dewi Manalu.

Kalangan pemuda dan mahasiswa yang konsern terhadap masalah sosial dan politik itu kerap menyerukan agar tetap mengedepankan rasionalitas dan hati nurani, sehingga tidak terjebak pada isu populis yang justru tidak mendidik rakyat dalam kehidupan berpolitik, berbangsa dan bernegara.

“Kami juga mengapresiasi kinerja aparat keamanan yang sudah memberikan pengabdian dan dedikasi untuk masyarakat,” jelasnya.

Dewi melanjutkan hal terpenting perlu diingat adalah kemenangan atau kesuksesan dalam pemilu yaitu jika masyarakat bisa menjahit kembali persatuan. Masyarakat Indonesia dapat kokoh, bersatu, serta saling menghormati dan menyayangi. Pasalnya, pihaknya tidak menginginkan Pemilu ini terus memanas apalagi ada perpecahan sesama anak bangsa hanya gara-gara perbedaan pilihan politik.

“Itulah menang atau sukses dalam pemilu. Mari jaga rumah kita bersama Indonesia negeri kita. Pemilu bukan perang, setelah Pemilu kita bersatu kembali,” tandasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close