banner 728x250

Jamaah Pengajian Pendukung Ahok-Djarot Gelar Tour Religi Start Mbah Priok

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta – Ratusan Jama’ah Pengajian Pendukung Ahok Djarot (JAMPE2AJA) melakukan ziarah ke makam Mbah Priok Habib Hasan bin Muhammad al-Haddad.

Ziarah kali ini merupakan rangkaian pengajian kebangsaan yang diisi tour religi dari rombongan jamaah Majelis Ta’lim Jakut, Jaktim dan Jaksel.

banner 336x280

Selain ziarah ke makam mbah priuk, tour religi juga akan sambangi masjid Istiqlal dan diakhiri ramah tamah di Taman Kalijodo.

Ketua Forum Komunikasi Ulama dan Masyarakat (Forkum) Gus Sholeh Mz mengaku selain berziarah sekaligus ingin melihat langsung Maqom Habib Hasan Bin Muhammad Al Hadad (Mbah Priok), di Koja, Jakarta Utara yang diresmikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai cagar budaya.

“Ini adalah wisata religius yang baik dan menarik, para jamaah yang ikut pun antusias, Alhamdulillah sekarang makam Mbah Priuk dijadikan cagar budaya. Kita juga berdoa untuk kedamaian bangsa,” kata Gus Sholeh, Sabtu (24/3).

Selain Gus Sholeh yang mengisi tausiyah kebangsaan, hadir juga Ustadz Lora Rasidi dan Lora Yakub memimpin tahlil dimakam.

Di area makam seluas 3,4 hektar ini, para jamaah juga berdoa agar paslon Gubernur nomor urur 2 Basuki Djarot bisa memimpin kembali ibukota.

“Majelis taklim ditiga wilayah Jaktim, Jaksel dan Jakut mendoakan agar Basuki Djarot bisa terpilih kembali sebagai Gubernur DKI,” tandasnya.

Selanjutnya, rombongan melanjutkan perjalanan tour religinya ke Masjid Istiqlal, dan akan diselingi pengajian kebangsaan.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close