Megapolitan

Jika Anies Sandi Dilantik, Sekda Saifullah Harus Diganti

Jakarta – Pelantikan Gubernur terpilih DKI Jakarta periode 2017 – 2022 Anies Sandi tinggal menghitung bulan lagi. Dalam seratus hari pertama program kampanye diharapkann dapat terselesaikan dengan baik.

Namun, menurut Sekjen Barisan Insan Muda (BIMA) Syarief Hidayatulloh, akan menjadi kendala bagi Gubernur DKI yang baru kedepan jika Sekda yang sekarang tidak di ganti.

“Pak Gubernur akan terseok-seok dalam menjalankan roda Pemerintahan Jakarta sesuai dengan harapan masyarakat Gubernur untuk mewujudkan janji-janjinya. Sekda harus sinergi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur,” terang Syarief, hari ini.

Dikatakannya, sudah banyak orang yang telah di tempatkan Sekda kinerjanya tidak sesuai dengan harapan. Oleh karenanya, Syarief meminta kepada Anies bisa mengabulkan permintaannya dengan mengganti Sekda tersebut.

“Apapun alasannya Gubernur harus menggantinya agar kinerjanya tidak terganjal di Sekda Saifullah yang sudah cukup mengabdi lumayan lama,” bebernya.

Syarief yang juga Direktur Pengawasan Birokrasi DKI Jakarta menilai demi kepentingan masyarakat Jakarta hal itu menjadi kebutuhan mendesak yang harus diwujudkan. Gubernur juga harus berani membersihkan orang – orang Ahok yang masih bercokol di birokrasi sampai tingkat paling bawah.

“Hal itu untuk kepentingan pelayanan prima kepada masyarakat Jakarta,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kaffa Terpopular

To Top
Close