banner 728x250

Perindo Jaksel Turun Gunung Beri Bantuan Korban Banjir Di Pasar Minggu & Bukit Duri

  • Bagikan
banner 468x60

Kaffanews – Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Selatan Syarief Hidayatulloh langsung turun tangan membantu korban musibah banjir di Jakarta.

Syarief bersama korwil Anisa fitri dan Hj Zarwinda langsung terjun kelapangan memantau wilayah Jakarta Selatan yang terkena banjir mulai dari Pejaten Timur, bantaran kali Pasar Minggu dan Bukit Duri.

banner 336x280

Respon cepat Perindo Jakarta Selatan dengan memberikan bantuan berupa paket sembako diantaranya beras, indomie, dan obat-obatan (tolak angin) kepada tokoh masyarakat dan RT setempat pun di apresiasi.

Syarief berharap bantuan yang diberikan oleh partainya tersebut bisa berguna untuk meringankan beban masyarakat di dapur umum.

“Banjir inilah yang akan menjadi kerjaan Gubernur baru nanti agar dapat merealisasikan dengan cara tidak memindahkan warga setempat. Saya rasa serahkan pada ahlinya yaitu Bang Anies Sandi agar maju kotanya bahagia warganya,” tegas dia.

Untuk diketahui, pantauan kader Perindo dilapangan bahwa usai pencoblosan warga DKI khususnya di wilayah Pejaten Timur dikejutkan dengan kiriman air hingga tiga meter. Alhasil warga pun berhambutan menyelamatkan harta bendanya sejak dini hari hingga sekarang.

Perindo Jaksel mengaku iba dengan kiriman air yang secara mendadak sesaat warga sedang tertidur lelap usai melaksanakan pesta demokrasi.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close